spot_img

Kepala Puskesmas Sumber Jaya Sisir Warga Door to Door Untuk Vaksinasi

Baca Juga

Kepala Puskesmas Sumber Jaya Sisir Warga Door to Door Vaksinasi

Cegah lonjakan kasus Covid-19, kepala puskesmas Sumber jaya, Umar Iskandar. menyisir warga yang lansia untuk vaksin dosis dua.

Dengan melihat data dari UPTD Puskesmas Sumber jaya, Umar Iskandar, menelusuri gang secara door to door kerumah warga untuk vaksinasi warga yang lanjut usia atau Lansia.

Giat tersebut, kepala puskesmas menerjunkan beberapa anggotanya untuk vaksinator warga yang lansia

Kepala UPTD Puskesmas Sumber jaya terjun langsung kelapangan, didampingi dengan tim, serta lintas sektor alhamdulillah vaksinasi covid 19 di wilayah kerja puskes sumberjaya dosis pertama sudah 97,08 persen dan dosis kedua 71 persen. Ungkapnya

Disamping itu, Kepala UPTD Puskesmas Sumber jaya, “Umar Iskandar, terus menghimbau serta mengajak Perangkat Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk bersama – sama mengajak masyarakat patuh akan anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain itu, tambah “Umar,, kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kembali kesadaran akan pentingnya penerapan Prokes terlebih menyikapi perkembangan terkini kasus Covid-19 dan ikuti kegiatan vaksinasi demi kebaikan bersama.

“Untuk warga Desa. SumberJaya atau pun yang ada di wilayah Puskemas Sumber jaya, setiap harinya buka vaksinasi tahap satu, dua atupun tahap tiga vaksinasi booster,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru