spot_img

Peduli Kasih Seorang anak Yatim Aditya, butuh uluran Tangan Dermawan dan Perhatian dari Pemerintah Kabupaten Bekasi

Baca Juga

Peduli Kasih Seorang anak Yatim Aditya, butuh uluran Tangan Dermawan dan Perhatian dari Pemerintah Kabupaten Bekasi

Aditya Rifki Hamizan (2) th, beralamat di Kp. Kelapa dua, Desa Jayasakti, Kecamatan, muara gembong. Kabupaten Bekasi. membutuhkan uluran tangan para darmawan dan perhatian Pemerintah.

“Keluarga Aditya, Yang tidak mau di sebutkan namanya, menjelaskan kepada awak media, portalmerahputih.com mengatakan, “Aditya, Sudah lama sekali menderita penyakit yang tidak di ketahui namanya, keluarga “Aditya terbilang keluarga tidak mampu, ayah nya sudah meninggal 40 hari yang lalu, ibu Khairunisah bekerja serabutan sekaligus sebagai kepala kelurga yang saat ini juga terbaring sakit dirumahnya” ungkapnya Selasa (15/2/22).

“dari Pihak Keluarga berharap kepada para darmawan dan pemerintah setempat khususnya, desa jaya sakti, kecamatan muara Gembong dan pemerintah daerah kabupaten Bekasi, agar bisa membantu kelurga “Aditya,. untuk pengobatan penyakit yang sudah lama dideritanya,”

Bagi para darmawan yang ingin menyalurkan bantuan nya bisa datang langsung kerumah “Aditya Rifki Hamizan dan ibunya “Khairunnisah. di kp.kelapa dua, Rt.02/04. Desa jaya Sakti. Kecamatan muara Gembong.
Bisa juga transfer ke rekening BRI. 4242-0101-4275-536. atas nama ibu Khoirunisah.

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru