spot_img

Berita duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air

Baca Juga

Berita duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air

PMP || Berita duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Pelawak senior, Dorce Gamalama dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini, Rabu (16/2).

Kabar tersebut beredar luas di grup WhatsApp awak media. Pengirim pesan mengabarkan bahwa Dorce Gamalama telah meninggal dunia dan mendoakan almarhumah agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN. Semoga almarhum Dorce Gamalama, diberi tempat terbaik disi Nya. Semoga almarhum di maafkan segala dosanya dan di hisab segala amalannya. Semoga Husnul Khotimah,” bunyi kabar duka yang diterima awak media, Rabu (16/2).

Allahuma firlaha warhamha wa’afihi wa’fuanha,” sambungnya.

Pada bagian akhir, pengirim pesan berharap keluarga Dorce Gamalama bisa tabah dan ikhlas melepas kepergian almarhumah.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan di anugerahi kekuatan Iman, diberi ketabahan, keikhlasan dan kesabaran. Semoga Allah SWT melimpahkan atas almarhum maghfirah, rahmah, dan Jannah Nya. Aamiin YRA. Al Fatiha, Selamat jalan sahabatku sayang,” harapnya.

Belum diketahui, pasti apa yang menyebabkan Dorce Gamalama meninggal dunia. Namun sebelumnya diketahui, artis transgender itu menderita penyakit diabetes sehingga membuatnya berkali-kali masuk rumah sakit.

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru