spot_img

Jelang Pelantikan, CEO Artek Menara Karya Berharap Susanti Mampu Bawa Perubahan Signifikan Untuk Siantar

Baca Juga

Jelang Pelantikan, CEO Artek Menara Karya Berharap Susanti Mampu Bawa Perubahan Signifikan Untuk Siantar

PMP Jakarta – Chief Executive Officer (CEO) Artek Menara Karya Bambang Pontas Rambe mengatakan, Wakil Walikota Pematangsiantar terpilih akan membawa perubahan signifikan pada Kota Pematangsiantar. Mulai dari Pasar Horas yang akan disulap lebih rapi, RSUD dan sejumlah hal lain yang membuat Siantar lebih ramah anak muda, Sabtu (19/2/2022).

Dijelaskan Bambang, Wakil Walikota terpilih telah lama menunggu pelantikan dan telah menyiapkan sejumlah konsep untuk mengubah wajah Kota Pematangsiantar ke depan. Baginya Susanti merupakan figur lama di Kota Pematangsiantar yang sudah cukup dikenal dan memiliki tim yang matang untuk perubahan Kota.

“Tim beliau matang, banyak anak muda juga. Saya yakin Pematangsiantar bukan sekedar berubah wajah kotanya tapi juga kultur masyarakatnya akan digiring ke arah yang lebih baik,” jelasnya.

Meski begitu CEO Artek Menara Karya ini juga melihat sejumlah tantangan bagi Wakil Walikota yang akan segera dilantik menjadi Walikota ini. Di antara tantangan yang disebutkan adalah konstalasi politik di Pematangsiantar yang membutuhkan penanganan tim konsolidasi di internal tim Susanti.

“Untuk konstalasi politik kita punya pengalaman di masa Pak Hefriansyah. Kadang DPRD dan Walikota tidak akur dalam beberapa Issue. Di sini Walikota ke depan membutuhkan tim Konsolidasi yang matang. Kalau perlu rekrut orang-orang partai di sana hingga melibatkan penguasaha-pengusaha yang memiliki kepedulian terhadap Kota,” terangnya.

Bambang juga mengingatkan Susanti agar memperhatikan anak muda di Siantar apapun latar belakangnya. Sebab katanya, anak muda itu memiliki visi besar untuk Kota dan watak pragmatisnya bisa dengan mudah diarahkan ke hal yang lebih positif.

“Kasih anak muda itu peran dan pragmatisme akan hilang. Kita ingin Kota itu lebih baik warganya dan lebih baik infrastrukturnya,” tandasnya.

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru