spot_img

Tingkatkan Vaksinasi Covid-19, Puskesmas SUMBER JAYA Gelar Vaksinasi di Desa Hingga Pasar

Baca Juga

Tingkatkan Vaksinasi Covid-19, Puskesmas SUMBER JAYA Gelar Vaksinasi di Desa Hingga Pasar

PMP Kabupaten Bekasi – Upaya mempercepat dan meningkatkan cakupan vaksinasi Covid-19 semakin gencar dilakukan oleh puskesmas Sumber jaya. Hal itu dilakukan dengan dukungan dari berbagai pihak terkait dengan target sebagian besar masyarakat sudah divaksin Covid-19 di wilayah kerja Puskesmas sumber jaya.Senin, 21/02/2022

“Banyak pihak yang sudah terlibat dalam mendorong percepatan vaksinasi ini. Mulai dari TNI, POLRI, pemerintah kecamatan dan desa, Bahkan para pedagang juga memberikan kontribusinya,” kata Kepala puskesmas Sumber jaya, ” Umar Iskandar, saat diwawancarai awak media portalmerahputih.com

” Umar, juga mengungkapkan berbagai upaya telah dilakukan demi percepatan program vaksinasi. Mulai dari meningkatkan intensitas penyuluhan dan sosialisasi, hingga melakukan vaksinasi di tempat-tempat umum.

“menurut Kepala puskesmas Sumber jaya. “Umar Iskandar. Selain melakukan vaksinasi di puskesmas, petugas Vaksinator juga melaksanakan vaksinasi di desa sesuai lokasi yang telah ditentukan.
“Selain didesa saat ini kami juga melakukan vaksinasi di pasar, dengan sasaran pedagang dan pengunjung pasar inkopol desa sumber jaya dan mendapat respon yang baik, Alhamdulillah pagi ini sudah 90 orang yang di vaksin. imbuhnya.

“Umar menjelaskan upaya meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang pentingnya vaksinasi terus dilakukan diantaranya dengan penyuluhan langsung saat vaksinasi dilakukan.ungkapnya.

Reporter : ung/way

Kegiatan vaksinasi puskesmas Sumber jaya
- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru