spot_img

PT Witan Presisi Indonesia Lounching New Plant di Kawasan Jababeka

Baca Juga

PT Witan Presisi Indonesia Lounching New Plant di Kawasan Jababeka

PMP Bekasi – Hari ini, PT Witan Presisi Indonesia Lounching New Plant, Kawasan Jababeka, Jl. Jababeka XIB Blok K, No 8H. Jababeka 1, Desa Harja Mekar Kecamatan Cikarang Utara , Kabupaten Bekasi. Peresmian dilaksanakan oleh Komisaris PT Witan Presisi Indonesia. Jumat (25/02/2022) pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

Pabrik yang baru ini dibangun sejalan dengan komitmen ‘Profesional, Humanis dan Religius’ dimana karyawan dituntut untuk profesional dan humanis serta religius dalam menjalankan pekerjaannya.

“Kami mengedepankan profesionalisme,humanisme dan religius pada karyawan kami. PT Witan Presisi Indonesia bertujuan untuk semakin memperkuat komitmen kami dalam meningkatkan kesejahteraan para karyawan, dengan menyediakan tempat kerja yang tidak hanya sehat dan aman, tetapi juga memiliki konsep baru yang menyesuaikan dengan perkembangan zaman sekarang dengan tidak meninggalkan nilai religius,” ujar Heri Wijayanto selaku Direktur PT Witan Presisi Indonesia.

Dirinya berharap kehadiran PT Witan Presisi Indonesia dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Kabupaten Bekasi dan siap bersinergi dengan pemerintah setempat.

“Mudah-mudahan kehadiran PT Witan Presisi Indonesia dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya masyarakat Desa Harjamekar.” lanjut Heri.

Dalam acara launching new plant PT Witan Presisi Indonesia, dihadiri oleh Dewan Kabupaten Bekasi, Kapolsek Cikarang Utara, perwakilan Camat Cikarang Utara , Kepala Desa Harja Mekar, BPD, Karang taruna dan perusahaan – perusahaan yang bermitra dengan PT Witan Presisi Indonesia. (Wati)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru