spot_img

Giat Subling Dan Santunan Yatim Bangkitkan Ketaqwaan Dan Silaturahim di Cabangbungin

Baca Juga

PMP Bekasi – Untuk yang kedua kalinya, Camat Cabangbungin H. Asep Buhori S melakukan Subuh Keliling (Subling) dan Santunan Anak Yatim Piatu di Masjid Jamie Al-Hidayah, Kp. Putat RT.02/01, Desa Sindangsari Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi.

Sambutan dibuka oleh DKM “Ustad Tajudin dan dilanjutkan sambutan dari LSM PEKA, H.Obay, dan dalam sambutannya H. Obay sangat mengapresiasi kegiatan subling ini. Ucapnya

“Kegiatan subling yang di lakukan Camat Cabang Bungin selama lebih satu bulan ini, bukanlah untuk mencari pencitraan, akan tetapi ini dilakukan demi mencari perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT buat masyarakat Cabangbungin, karena mengingat hampir setiap tahun, wilayah Cabangbungin menjadi langganan banjir, semoga dengan program subling ini, doa kita diijabah oleh Allah SWT dan di tahun 2022 ini tidak terjadi banjir, ujar Camat Cabangbungin Asep Buhori S.

“Camat juga berharap, subuh berjamaah ini bisa banyak diikuti oleh warga, tidak hanya orang-orang tua saja tetapi juga para remajanya. Camat meminta kepada DKM agar hal ini disampaikan kepada jamaah pada waktu sholat jum’at.

Camat juga menyampaikan rencananya untuk pembangunan dan kegiatan, diantaranya pembangunan jalan disepanjang jalan Desa Sindangsari, kemudian pembukaan Usaha Kecil Menengah.

“Menurut Camat Cabang Bungin ingin, putra daerah Cabangbungin ini jangan jadi pembeli, melainkan sebagai pelaku usaha” jelasnya
Kemudian acara dilanjutkan dengan santunan anak yatim piatu dari masyarakat di sekitar Desa Sindangsari, khususnya di Kp. Putat. Dalam kegiatan tersebut Camat Asep Buchori sangat terkesan dari ekspresi beliau saat memberikan santunan dan memeluk semua anak yatim piatu satu per satu.

Usai acara santunan, Camat Asep Buchori, DKM dan warga sekitar mengadakan foto dan sarapan pagi bersama sambil berbincang-bincang dan tanya-jawab.

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru