spot_img

Masyarakat Semakin Percaya Terhadap Polda Sultra,  HMI Cabang Kendari : Kita Dukung

Baca Juga

Pengurus  Himpunan Mahasiswa Islam HMI Cabang Kendari apresiasi institusi Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara yang mengalami peningkatan kepercayaan oleh Masyarakat Sulawesi Tenggara 

Hal ini di karenakan komitmen Kepolisian Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara dalam hal ini Bidang Propam Polda Sulawesi Tenggara yang memeriksa oknum kepolisian berinisial SM karena di duga melakukan pemerasan kepada seorang Warga

“Tentu Kita dukung apa yang telah dicapai oleh Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara dengan langkah ini membuat Masyarakat yakin akan POLRI PRESISI yang penindakanya tidak hanya ke masyarakat juga kedalam internal Polri itu sendiri,”  kata Formatuer HMI Cabang Enggi Indra Syahputra, Jumat(11/03/2022) di Kendari.

Ia juga mengatakan apresiasinya kepada Kapolda Sulawesi Tenggara Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto yang telah berhasil melakukan tugasnya dengan baik itu di buktikan dengan semakin membaiknya pelayanan Kepolisian kepada masyarakat juga terpenting bisa membawa rasa aman bagi seluruh masyarakat sulawesi tenggara.

“Alhamdulilah saat ini kita melihat komitmen serta konsistensi kinerja sudah dirasa sangat baik jangan ada lagi ruang pemisah penindakan hukum serta keadilan hukum antara aparat dan masyarakat.

Kedepan kita harapkan agar program PRESISI POLRI semakin di pahami secara baik oleh masyarakat tentunya hal ini akan terjadi bila ada kerja sama baik dari seluruh masyarakat,” ungkapnya.

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru