spot_img

Bupati Bekasi H.Akhmad Marjuki : Maksimalkan Pelayanan Dan Perawatan Pasien Obesitas

Baca Juga

PMP Kabupaten Bekasi – Salah satu anak berumur 11 tahun penderita Obesitas yang di rawat di RSUD Cibitung, asal Babelan mendapatkan empati dari Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki.

Anak yang memiliki berat badan 126 kg, sebelumnya mengalami gizi buruk di usia 3 tahun sejak sekolah SD, karena tidak terkontrol sehingga mengalami bobot berat badan yang tidak wajar dengan usia nya.

Rafka Adi Putra 11 Tahun dari sejak umur 8 tahun sudah mulai kenaikan berat badannya.

Kamis 17/03, Rafka kembali di bawa Ke RSUD Cibitung dan mendapatkan perawatan khusus saat ini.

Bupati Bekasi H .Akmad Marjuki memerintahkan langsung pihak RSUD Cibitung untuk memaksimalkan dan memperhatikan perawatan secara khusus pada Rafka, agar penangananya mendapatkan perhatian khusus, sampai normal ucap Bupati H.Akhmad Marjuki.Kamis 17/03/2022.

Pihak RSUD Dr.Ida menjelaskan, ” saat ini pasien sudah mendapatkan perawatan secara khusus dan sudah berada di ruang perawatan karena memang pasien selalu ingin makan dan kami sudah memberikan obat secara medis dan terus dalam penanganan maksimal dan khusus,ucap dr.Ida.

Pak Bupati pun sudah memerintahkan pihak Rumah Sakit dalam penanganan maksimal pada pasien Rafka, terang dr.Ida.

Bupati Bekasi H.Akhmad Marjuki sangat respon dan respek serta empati dalam membangun kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, seperti halnya yang terjadi pada Rafka anak berumur 11 tahun penderita obesitas asal Babelan, kata dr. Ida

dr.Lila selaku Wakil Direktur RSUD Cibitung menambahkan Pasien Rafka sudah berobat ke RSUD Kabupaten Bekasi seminggu sebelumnya, dan sudah diberi obat. Karena pasien obesitas dengan kelainan hormon harus ditanganinya oleh dokter sub spesialis hormon anak, dan di kami belum ada dokter tersebut, sehingga kami merujuk ke RSCM untuk penanganan selanjutnya.

“Tetapi pasien Rafka hari ini kembali ke RSUD Kabupaten Bekasi dan langsung kami rawat. Pasien sudah masuk dalam ruang perawatan,

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru