spot_img

Pengurus PWI Bekasi Raya Resmi Dilantik, Melody Sinaga Ajukan Pemekaran Untuk Kabupaten

Baca Juga

BANDUNG – Berdasarkan Surat Keputusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Nomor: 321-PKU/PP-PWI/2022 tentang pengukuhan Pengurus  PWI Bekasi Jawa Barat masa bakti 2021-2024. Yang ditandatangani oleh Atal S Depari , Ketua Bidang organisasi H.Zulkifli Ouni Otto dan Sekretaris Jenderal PWI Pusat Mirza Zulhadi  tertanggal 21 Februari 2022. Memperhatikan  keputusan rapat pengurus harian PWI Pusat , melalui Ketua PWI Jawa Barat  Hilman Hidayat didampingin Sekretaris Tantan  Sulthon Bukhawan  resmi melantik Pengurus PWI Bekasi Raya Periode 2021-2024 di Gedung Biru PWI Bandung Jawa Barat, Senin(21/3/2022).

Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto di wakili oleh Kabag Humas Kota Bekasi Suyekti Rubiah , Ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat daidampingi Sekretaris PWI Jawa Barat Tantan Ulthon Bukhawan, beserta jajaran PWI  Provinsi Jawa Barat, beserta Pengurus PWI Peduli Bekasi  dan Pengurus IKWI Provinsi Jawa Barat dan Pengurus IKWI Bekasi.

Melody Sinaga Ketua PWI Bekasi Raya dalam sambutannya mengatakan, pengurus PWI Bekasi periode 2021-2024 resmi dilantik oleh Ketua PWI Jawa Barat, sukses untuk PWI,” kata Melody.

Lanjut Melody, mengungkapkan keberhasilan atas terbangunnya kantor PWI Bekasi Raya, usulan pemekaran PWI Kabupaten Bekasi, untuk kuota Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan Orientasi Kewartawanan dan Keorganisasian (OKK)
ditambah.

Ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat dalam sambutannya menyampaikan pelantikan pengurus PWI Bekasi masa bakti 2021-2024 resmi dilakukan guna  kelancaran tugas- tugas  organisasi dan Profesi Kewartawanan  dalam wilayah kerja PWI Bekasi Provinsi Jawa Barat.

“Apresiasi atas prestasi-prestasi PWI Bekasi kepemimpinan Melody Sinaga, selangkah demi selangkah tapi terealisasikan,” kata Ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat, saat memberikan sambutan.

Ia mengatakan anggota PWI harus bangga dengan organisasi profesi tersebut, karena hal ini merupakan terbesar di Indonesia dan diakui oleh pemerintah.

“Jadi anggota PWI harus bangga, jaga kwantitas dan juga harus di ikuti dengan peningkatan kwalitas, gelar pelatihan- pelatihan dan etika,” tutur Hilman.

“Saya puas dengan kinerja PWI Bekasi dan tingkatkan terus kinerjanya,” pungkas Hilman.

Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto yang di wakili oleh Sayekti Rubiah sebagai Kabag Humas Pemkot Bekasi menyampaikan ucapan selamat dan sukses dengan dilantiknya pengurus PWI Bekasi Raya Periode 2021-2024.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus PWI Bekasi periode 2021-2024, tetap semangat dan tetap bersinergi membangun Kota Bekasi lebih indah, nyaman dan aman, sesuai visi-misi,” tutur Yekti.

Dalam lampiran SK PWI Pusat Nomor: 324-PKU/PP-PWI /2021 tanggal 21 Februar 2022. Susunan pengurus PWI Bekasi Provinsi Jawa Barat masa Bakti 2021-2024, sebagai berikut:

Ketua: Melody Sinaga
Wakil Ketua I : Ewwy Widiansyah
Wakil Ketua II : Hendri Siregar
Sekretaris: Ade Muksin
Wakil Sekretaris : Alfiyan
Bendahara: Robesk Sitompul

Untuk Seksi-Seksi:
Sie Organisasi :
Seven Boys Meha.

Sie Advokasi :
Aziz Iswanto. SH.

Sie Pendidikan dan atau Pelatihan :
Zulkarnain 
Alfisyahrin.

Sie Program dan Kerjasama: Michael LL Lengkong.,
Adhan Malik.

Sie Kesra :
Herman Sugianto
Anen Cerdik Parwoto

Sie Media Siber Pemberitaan: Lambok Nababan
Mulyadi Effendi.

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru