spot_img

Ikut Aksi PA 212 Menantu Habib Rizieq Dikenalkan sebagai Ketum FPI Baru

Baca Juga

PMP Jakarta – Menantu Habib Rizieq Shihab, Habib Muhammad bin Husein Alatas, ikut dalam demonstrasi PA 212 di kawasan Patung Kuda. Dia terlihat menggunakan pakaian putih.
Wasekjen PA 212, Novel Bamukmin, mengatakan aksi tersebut dihadiri sejumlah tokoh. Mereka terdiri dari Ketua Umum PA 212, Slamet Maarif, dan menantu Habib Rizieq Shihab, Habib Muhammad bin Husein Alatas, yang dikenalkan sebagai Ketum FPI yang baru.

“Ada Ketum PA 212, alhamdulillah hadir juga di tengah kita Ketum Front Persaudaraan Islam (FPI) yang baru, Habib Muhammad bin Husein Alatas, nanti juga akan ada tokoh lain hadir,” katanya, Jumat (25/3/2022).

Novel mengatakan aksi ini akan terus berlanjut hingga pemerintah dapat menerima tuntutan mereka. Dia mendesak pemerintah segera memproses para penista agama.

“Berlanjut terus sampai semuanya bisa diproses, jadi nanti setelah demo ini, Jumat depan terakhir atau Selasa atau Rabu, setelah Lebaran kita lanjut demo, sampai betul-betul ada tindakan nyata dari pemerintah ini,” katanya.

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru