spot_img

Mayat Bertato Tanpa Identitas Terbungkus Terpal mengambang di Kali Ulu Bekasi

Baca Juga

PMP Kabupaten Bekasi – Warga digegerkan dengan penemuan jasad seorang laki-laki diduga korban pembunuhan di Kali Ulu Kampung pule RT 02/04 Desa Karangsetia Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi, Selasa Siang (29/03/22)

Jasad pertama kali ditemukan warga yang sedang memancing,ketika terpal berwarna biru berisi jasad menyangkut di kail pancingan warga.

Muhammad Usman salah satu warga yang ada di lokasi kejadian menjelaskan, Kondisi jasad sudah berbau busuk dan terlihat seperti di banduli genteng di bagian tengah.

” Kalau dilihat dari kondisi jasad, diperkirakan sudah lebih satu hari karena sudah berbau busuk, sepertinya bukan orang sini, soalnya saya tidak kenal. ” Kata Muhammad Usman, (29/03/22)

Polisi yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan langsung memasang garis polisi untuk mengevakuasi jasad yang berada di tengah kali.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim mengatakan, tim identifikasi sudah melakukan pemeriksaan jasad yang diketahui seorang laki laki berkaos hitam dan celana jeans tanpa identitas.

“Kondisi sudah membusuk, rambut di kepalanya pun sudah mengelupas, Kondisi jasad juga terbungkus karung dan di banduli tujuh buah genteng yang di ikat dibagian tubuhnya. ” Kata Kapolsek Kompol Mustakim.

Menurutnya, ia masih memeriksa beberapa saksi dan alat bukti untuk mengungkap pasti kejadian penemuan jasad tersebut.

“Dari hasil identifikasi,belum ditemukan bekas luka penganiayaan,Ciri-ciri korban, bertato di bagian belakang seorang laki-laki sekitar umur 30 sampai 35 tahun. ” Tutupnya

Guna penyelidikan lebih lanjut jasad dibawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan otopsi

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru