spot_img

Pelaku Curanmor Bersenpi Diamankan Ojol di Cikarang Baru Ternyata Residivis Yang Keluar Masuk Bui

Baca Juga

PMP Kabupaten Bekasi – Pelaku curanmor yang membawa senjata api rakitan yang videonya beredar saat ditangkap oleh pengemudi ojek online (OJOL) di wilayah Cikarang Baru, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi adalah kawanan spesialis pencuri kendaraan bermotor dari kelompok Lampung.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Metro Bekasi KBP Gidion Arif Setyawan, S.I.K.,SH.,M.Hum saat gelar konferensi pers di halaman Mapolres Metro Bekasi, Jumat 01/04/22.

Pelaku yang berhasil diamankan berjumlah dua orang ID (39) dan AY (19) dan salah satunya merupakan Residivis dengan kasus yang sama yaitu ID.

Kapolres mengatakan bahwa para pelaku pada hari itu telah mencoba melakukan tindakan pencurian di tiga tempat namun yang berhasil akan dibawa bahwa motor yang terparkir di Maemie Cikarang Baru.

“Pelaku sebelumnya sudah beraksi di tiga lokasi namun gagal salah satunya di Alfamidi karena ketahuan oleh pemiliknya, dan pelaku kembali lagi berusaha mengambil motor vario di Maemie namun aksinya diketahui warga dan pelaku berhasil diamankan oleh warga,” Ucap Kapolres.

Kapolres menegaskan bahwa para pelaku merupakan kelompok sebrang (Lampung) dan spesialis pencuri motor (Curanmor) dan sudah melakukan aksinya dibeberapa kota salah satunya kabupaten Bekasi.

“Para pelaku adalah kelompok dari sebrang dari kelompok Lampung dan spesialis pencuri motor dan para pelaku selalu membawa senjata api rakitan dalam melancarkan aksinya,” Ungkap KBP Gidion.

Dari para tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti diantaranya 2 unit sepeda motor, 2 pucuk senjata api rakitan dengan 1 selongsong peluru, 2 buah gagang kunci T, 4 buah kunci T, 2 buah magnet, 1 kunci kontak motor, 1 tas selempang dan 2 unit handphone.

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru