spot_img

Siapakah Aktor Megakorupsi Hambalang, Angelina Sondakh: Suatu Hari Kebenaran Akan Terungkap

Baca Juga

PMP Jakarta – Angelina Sondakh menjadi bintang tamu program wawancara eksklusif Rosiana Silalahi pada 31 Maret 2022. Dalam acara itu, Puteri Indonesia 2001 ini mengungkap soal perjalanan kasus korupsi yang menyeretnya ke penjara.

Selama 10 tahun, politisi dan artis yang karib disapa Angie ini menjalani hukuman dibalik jeruji besi. Kepada Rosiana Silalahi, Angie mengetahui siapa dalang megakorupsi Hambalang yang ikut menjerat dirinya hingga masuk penjara.

Namun, Angie merahasiakan kasus korupsi Hambalang demi keselamatan anaknya, Keanu Massaid. Istri mendiang Adjie Massaid tak bisa sembarangan mengungkap apa yang sebenarnya terjadi, sekalipun kepada anaknya sendiri.

Kebenaran akan Terungkap

“Mungkin Keanu juga nggak percaya. Itu juga melukaiku juga. Tapi kuharap suatu hari kebenaran akan terungkap. Mudah-mudahan, kalau masih ada. Aku nggak berharap itu,” kata Angie saat menjelaskan soal perjalanan kasus hukumnya kepada Rosiana Silalahi.

Berurai Air Mata

Seperti dilansir dari kanal YouTube Kompas TV, perempuan yang pernah dua kali terpilih sebagai anggota DPR ini mengungkap kasus korupsi Hambalang dengan berlinang air mata.

Angie sangat menyakini kebenaran kasus itu bakal terungkap, tanpa harus menyebut apapun lagi. Saat ini dirinya yang telah bebas dari penjara hanya berharap kepercayaan dari Keanu.

Tak Memiliki Dendam

“Kalau suatu hari itu terungkap, aku sudah enggak punya dendam buat siapapun juga. Aku hanya pengin kejujuran buat anakku saja. Aku cuma pengin anak saya percaya sama saya saja,” Angie mengurai dengan air mata.

Dilihat Sebagai Koruptor

Angie bahkan sudah tidak peduli dengan apa kata orang lain. Ia menganggap wajar jika publik tak percaya pada ceritanya, namun ia berharap Keanu bisa percaya padanya.

“Orang lain enggak percaya itu normal. Karena mereka melihatku sebagai koruptor. Tapi biarkanlah anakku menyayangiku, biarkan anakku menerimaku. Biarkan anakku menyadari aku melakukan yang terbaik untuknya,” ujar Angie.

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru