spot_img

AOB Berikan Takjil Buka Bersama Kaum Duafa Di Kampung Karanggetak Sukawangi

Baca Juga

PMP Kabupaten Bekasi – Aliansi Ormas Bekasi (AOB) terus gencar lakukan giat sosial berbagi dan berbuka puasa bersama kaum duafa, anak yatim piatu dan orang orang yang tidak mampu di Kampung Karanggetak, Desa Sukawangi Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.

Sekitar kurang 100 Nasi kotak dibagikan kepada anak yatim, kaum duafa dan orang yang membutuhkannya pada sore hari menjelang berbuka puasa, pada Rabu 06/04/2022.

H.Zaenal Abidin SE Ketua Umum Aliansi Ormas Bekasi (AOB) menyampaikan, bahwa giat ini adalah menjalin silaturahim dan menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama terlebih lagi di bulan suci Ramadhan ini, ucapnya.

Batak selaku panglima AOB yang menjadi koordinator giat tersebut,mengucapkan terimakasih kepada rekan Tim AOB yang selalu kompak , dan kepada Ketua Umum AOB ,yang selalu mengajarkan kami akan pentingnya rasa kepedulian antar sesama , dan AOB hadir ditengah tengah masyarakat yang membutuhkannya, dan selalu siap menjadi garda terdepan bagi kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi, ujar Panglima Batak.

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru