spot_img

Viral! Gadis Berjilbab Rela Ditiduri Helmi Felis Asalkan Presiden Jokowi Lengser Tanggal 11 April

Baca Juga

PMP Jakarta – Jagat media sosial dihebohkan dengan tantangan seorang gadis cantik pada pegiat media sosial Helmi Felis.

Gadis cantik rela ditiduri Helmi Felis asalkan Presiden Jokowi lengser pada tanggal 11 April nanti. Sebaliknya, jika Presiden Jokowi tidak lengser, ia meminta Helmi tutup akun twitternya.

Tantangan yang terbilang berani tersebut salah satunya diketahui dari tangkapan layar yang dibagikan akun twitter @Candraasmara85, Selasa (05/04/2022).

“Ayolah kawan @Helmi_Felis. Tunjukkan keperkasaan dan sikap kesatriamu,” tulis keterangan caption akun tersebut.

Sementara itu, dalam tangkapan layar tersebut berisikan tantangan seorang gadis cantik kepada Helmi Felis agar membuktikan ucapan terkait pelengseran Presiden Joko Widodo.

“Gini aja, kalau tanggal 11 April 2022 pak Jokowi lengser, pak @helmi_felis boleh deh bobo sama aku. Tapi nanti jika tanggal 11 April pak Jokowi nggak lengser, pak Helmi cukup beliin aku kopi kenangan dan tutup akun. Berani?,” cuit gadis cantik melalui akun @Ameera**.

Sebelumnya, Helmi Felis di akun twitternyagetol betul mengajak masyarakat untuk melengserkan Presiden Jokowi pada tanggal 11 April 2022 mendatang.

“Tanggal 11 April akan ada masa jauh lebih besar. Keruntuhan “Rezim Suka-Suka” tidak bisa diselamatkan, detik-detik kehancurannya sudah nampak,”

“Ini tagar yang disampaikan kepada saya#11AprilLengserkanJokowi. Kita gaungkan bersama, terimakasih,” seru Helmi Felis.

Sontak saja tantangan gadis cantik itu menuai reaksi dari warganet. Sebagian besar dari mereka ramai memberikan ragam tanggapan.

“Tantangan yang sangat menggoda, bila dia bener-bener laki-laki,” kata akun @haida**.

“Kalau anda pejantan tangguh, terima tantangan itu, jika tidak, anda bencong berjenggot, pantes mulut komat kamit kayak bencong nginjak kotoran ayam,” ucap akun @kevynsa**.

“Ayo Helmi tuh dapat tawaran menggiurkan. Berani nggak di tantang cewe, istrimu nggak marah kok hanya semalam tidur sama cewe lain,” imbuh akun @FaridMa0439**.

“Waktu dan tempat dipersilahkan. Ayo buktikan bacotmu,” sahut akun @dedywahyudi**.

“Masa kalah sama Vicky Prasetyo? diBela-belain lohh sampai dateng ke Mak Erot supaya nggak malu-maluin diHadapan Miyabi Maria Ozawa,” tandas akun @John_Glee**.

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru