spot_img

Diduga Akibat Kegagalan Tekstur Elevasi Ketinggian,Lima Tihang PierRel KCJB Di Bongkar

Baca Juga

PMP Purwakarta – Dalam Kepemimpinan presiden Jokowi,Indonesia Sangatlah Berkembang di bidang pembangunan dan infrastruktur di berbagai provinsi,seperti pembangunan kreta cepat Jakarta Bandung (KCJB) Yang menelan anggaran Cukup Fantastis,Bahkan di Duga
adanya pembengkakan anggaran kerja Proyek PT.Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC) harus terjadi rebuild kembali dari tiang Pier penyangga lintasan kereta. Dan dilakukannya rebuild tersebut, yang akan menelan anggaran tidak sedikit tentunya.

Seperti baru-baru ini lima tiang di area tegalnangklak-Desa. Kembangkuning, Kec.Jatiluhur Purwakarta,di bongkar. Bahkan sebelum melakukan pembongkaran di Karawang yang menjadi trending topik di Media dan berita Nasional,Pembongkaran lima tiang di Duga kuat akibat kegagalan tekstur dan Elevasi Ketinggian sehingga tidak rata dengan tiang yang lain,stelah beberapa awak Media Kroscek kebenaranya di lapangan, memang benar adanya lima tiang sedang di bongkar dan di tutup sekelilinngnya.

Senin 28/03/2021. Team dan beberapa awak media konfirmasi ke kantor wika di Jln.Raya Cilegong-jatiluhur Purwakarta dan bertemu Salah Satu Pelakasana lapangan berinisial AG, ketika di mintai keterangan AG bahwa Dk,70.71.72 bukan bagian saya,dan bukan wewenang saya terkait anggaran pertiang saya tidak tahu menahu karena kita bagaian lapangan, kalau itu wewenang atasan dan terkait gambar itu ada Team konsultan pelaksana. terkait Pertanyaan silahkan ke menejemen wika,’karena.saya’di sini baru beberapa bulan dan tidak tahu apa-apa”Ucapnya,,

Selang beberapa hari kemudian awak media konfirmasi melalui Saluran WhatsApp Sabtu 02/04 Ke salah satu pegawai Wika STL,Tidak bisa menjelaskan dan mohon maaf sebelumnya,untuk hal tersebut saya tidak punya kewenangan untuk menyampaikan informasi apapun terkait project ke external tanpa izin dari owner (KCIC) harusnya ke Humas atau Sekper,”Ucapnya.

(Tim)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru