spot_img

Kesbangpol Kabupaten Bekasi Kunjungan Kerja Kesekretariat DPC Lembaga Investigasi Negara (LIN)

Baca Juga

Kesbangpol Kabupaten Bekasi Kunjungan Kerja Kesekretariat DPC Lembaga Investigasi Negara (LIN)

PMP Kabupaten Bekasi – Terkait dinas kesatuan kebangsaan dan politik (KESBANGPOL) kunjungan kerja kekantor Sekretariat DPC Lembaga Investigasi Negara untuk menyerahkan surat keterangan terdaftar (SKT) sambil silaturahmi dengan anggota dan pengurus yang baru tepatnya di Perum Bumi Citra Lestari (BCL) Jl Flamboyan 6 Blok D39 No 20. Desa Waluya, Kecamatan, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi Jawa Barat Jumat (08/04/2022).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Investigasi Negara. Mengatakan ada beberapa poin salah satunya akan di bahas proses Penyerahan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) dari kesbangpol karena Lembaga Investasi Negara ini sudah berjalan, yang kita tahu semua LSM atau ormas yang sudah terdaftar dikesbangpol itu bisa mengajukan dana hibah kekesbangpol untuk itu udah kita kumpulkan beberapa kegiatan kegiatan LIN kabupaten bekasi sudah di ajukan yang nantinya kekesbangpol bahwa LIN kabupaten bekasi sudah bisa bekerjasama dan bersinergi dengan pemerintah kabupaten bekasi yang exist sudah bekerja selama hampir beberapa bulan dan selalu menjaga peraturan pemerintah. Ucap Jayadi Ketua DPC LIN kabupaten bekasi.

Dan regelitas Pengurusan Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Bekasi sudah memenuhi sesuai Surat Kuasa (SK) peraturan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LIN ada ketua dan wakil ketua, bendahara dan sekertaris dan struktur struktur keanggotaannya juga sudah terbentuk yang baru,” Terang Jayadi Ketua DPC LIN kabupaten bekasi.

Stap kesbangpol mengatakan bahwa bantuan untuk Ormas ataupun LSM tahun ini belum ada di karenakan pandemi covid-19 ini yang belum berakhir, dan mudah mudahan di tahun 2023 dana bantuan untuk Lembaga Investasi Negara kabupaten bekasi akan terealisasi, dan saya tidak bisa sebutkan nominalnya berapa berapanya. ” Ungkap Staf Kesbangpol.

Lembaga Investasi Negara Kabupaten Bekasi ini harus bener bener bisa bekerja sama dengan pemerintah dan bersinergi untuk mengawasi proyek pembangunan yang dibiayai oleh pemerintah”, tutup Sumantri Staf Kesbangpol

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru