spot_img

Polres Purwakarta Diminta Segera Usut Tuntas SPA Ninda Putri Adanya Korban Meninggal Dunia.

Baca Juga

PMP pulokarta – Di salah satu Salon dan SPA yang berlokasi di Kp.Cikopak RT.001/RW.001 Desa Milyamekar Kec.Babakancikao Kab.Purwakarta.

Berdasarkan Keterangan yang dihimpun awak media ini Selasa 5 April 2022,namun pria yang tinggal di salah satu Munjul di temukan tewas sekitar 16.10 wib dia datang ke SPA untuk terapi pijat.

Saat awak media ini,konfirmasi terhadap Pihak SPA Ninda Putri yang berlokasi tersembunyi.

Diwakilkan dari pihak Babinsa mengatakan pemilik tidak bisa di ganggu dulu sedang sok ucap Babinsa

Lanjutnya, silahkan saja besok datang kembali kesini tegasnya

Menurut keterangan dari Babinsa mengatakan bahwa korban saat datang sebelum di pijat,korban sudah tidak ada lagi nyawanya,karena korban punya penyakit jantung dan di situ juga ada obat obatan ungkap Babinsa.

Selain itu,korban di bawa ke RS Bayu Asih dan juga ada obat obatannya ungkap Babinsa

Berbeda di tempat,dalam pantauan gabungan awak media,mencoba konfirmasi Selasa 5 April 2022 ,sekitar jam 20.30 wib terhadap Pihak pelayanan mengatakan emang benar adanya korban dari SPA yang bernama Inisial E cuma kami tidak bisa memberikan penjelasan.hal tersebut yang punya berwenang pihak Humas karena pihak Humas sudah mengetahui perihal ini,silahkan saja besok datang kembali ke Humas ungkap salah satu pihak pelayanan Rs Bayu Asih jelasnya.

Dari keterangan tetangga sekitar Rabu 6 April 2022 SPA Ninda Putri ini setiap harinya ramai terus dalam pengunjung karena ada dugaan plus plus,apalagi saat ini di bulan Ramadhan ungkap salah satu warga sekitar.

Selain itu,Salon atau SPA sudah cukup lama beraktivitas yang kami Geram saat di bulan Ramadhan ini,apalagi sudah ada yang meninggal di lokasi SPA dan anehnya mayat di bawa memakai ambulance dan tidak membunyikan Serena,apalagi Dugaan tidak ada dalam policelen di tempat SPA dan juga yang punya salon masih bebas.

Awak gabungan Media mendatangi kembali ke Salon Ninda Putri Rabu 6 April 2022 berusaha konfirmasi terhadap pengusaha SPA hal ini,pemilik mengatakan maaf saya tidak bisa menerima tamu dan langsung mengunci pintu.

Selain itu,Ajat sebagai Rt.001 mengatakan Dinda sedang ada di luar ungkapnya.

Ditambah lagi Dinda adalah saudara saya dari saudara istri,karena saya bicarakan terhadap saudara saya ungkapnya Ajat.

Akhirnya awak media ini mengkonfirmasi terhadap Humas Rs Bayu Asih,Rabu 6 April 2022 menjelaskan bahwa saya sama sekali belum tau adanya yang meninggal dunia di SPA,karena baru tau dari Bapak bapak terkait itu,

Hal tersebut,saya sebagai Humas Rs Bayu Asih belum bisa memberikan keterangan terkait meninggal nya karena apa ucap Humas.

Dikonfirmasi melalui telepon oleh awak media mengatakan kades Mulyamekar,pemilik Salon atau SPA Ninda Putri Sudah Kabur ucapnya kades

Di tempat berbeda,Edi dari Komite Investigasi Negara ( KIN ) mengatakan Pihak polres Purwakarta harus Bertidak tegas tekait Meninggalnya,pengunjugSPA..usut tuntas dalam sebab dan akibat Sampai Meninggal di lokasi,tegasnya

Akhirnya Berita ini diturunkan apa adanya belum berhasil konfirmasi terhadap Pihak Polsek Kota,dan Polres Purwakarta,bersambung ke edisi selanjutnya.( Ridho )

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru