spot_img

Klarifikasi Terkait Salah Paham Pihak Marketing Dan Konsumen Perumahan Sultana Residences

Baca Juga

Klarifikasi Terkait Salah Paham Pihak Marketing Dan Konsumen Perumahan Sultana Residences

PMP Kab Bekasi- Kegaduhan pihak marketing dan konsumen Perumahan Sultana Residences Karang Bahagia, Terkait pemberitaan yang miring prihal konsumen disalah satu Media Online terkuak sudah, ternyata ada segelintir oknum Agen marketing (TB) yang nakal, diduga kuat yang bersangkutan tidak mengikuti prosedur manajemen.

Namun dalam hal ini pihak marketing bertanggung jawab dan mengganti 100% kerugian konsumen yang dilakukan oknum marketing tersebut. Langkah yang sangat brilian yang dilakukan Kepala Marketing perumahan Sultana Residences saat klarifikasi bersama konsumen, Rabu (13/4/2022).

“Saya sebagai kepala marketing perumahan Sultana Residences langsung memutuskan MoU dan memecat oknum tesebut dan memutus perjanjian kerja antara Agan marketing (TB) dengan perusahaan, karna ulah agen marketing tersebut sangat mencoreng nama baik perusahaan dan merugikan perusahaan”. Tegas Willis Septiani.

Masih kata Willis, Untuk kedepan nya diharapkan Kepada agen – agen marketing yang ada agar menerapkan segi kejujuran dan membantu mempermudah masyarakat yang ingin Kredit di Perumahan Santana Residences atau mempunyai rumah di Perumahan Sultana Residences tanpa embel – embel uang yang tidak jelas. Terang Willis Septiani.

Willis menghimbau kepada masyarakat yang berminat kredit atau ingin mempunyai rumah, silahkan tinjau langsung ke Perumahan Sultana Residence yang beralamat di
Kp.Pulobambu, Desa Karangsentosa, Kecamatan Karangbahagia.( tim )

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru