spot_img

RIBUAN TAKJIL DI BAGIKAN OLEH PAC PEMUDA PANCASILA

Baca Juga

PMP Pemalang – Guna mengisi kegiatan di bulan Ramadhan , sekaligus sebagai bhakti nyata terhadap masyarakat , Ratusan anggota Organisasi massa Pemuda Pancasila anak cabang Pemalang, menggelar aksi nyata sosial, dengan membagikan ribuan Takjil buat ribuan warga , di sekitar Markas komando ( Mako ) rumah susun Kebondalem , perempatan Lampu merah , Kebondalem , Bojong bata , Depan Pom bensin , perempatan Gor Sirandu , Tip top , jalan kenanga terakhir bagi bagi makanan berbuka puasa di depan kantor Pegadain Pemalang kota. Minggu, 17/04

Dalam aksi peduli sosial tersebut , di bawah Komando Wisnu destri ariatno , selaku ketua Pengurus anak cabang Pemalang , di dampingi sekretaris Tri wibowo, serta diikuti oleh seluruh anggota , yang berasal dari 20 pengurus ranting , dimana semuanya berjumlah ratusan, di bawah kendali kegiatan Pac Pemuda pancasila Pemalang.

Sebelum kegiatan di mulai , seluruh pengurus dan anggota ,berkumpul untuk briefing kegiatan , Wisnu selaku ketua Pac , berharap kepada seluruh anggota , agar dalam kegiatan tersebut agar para anggota bersikap familiar , humanis , bersikap sopan terhadap siapa saja yang di jumpai di jalan , dalam kegiatan.

“Jangan terprovokasi dengan pihak – pihak , yang memancing , atau tidak sejalan dengan kegiatan kita ” kata Wisnu Destri .

Kegiatan masih akan berlangsung , setelah pembagian ribuan takjil, di lanjutkan pembagian santunan , uang tunai , kepada ratusan anak yatim , di komplek rumah susun , Kebondalem Pemalang.

Ujang seorang warga merasa berterimakasih , dengan kegiatan nyata positif dari Ormas ber slogan ” Pancasila Abadi “.

Dirinya selaku masyarakat , semoga kegiatan ini, terus di adakan ” walaupun hanya sebungkus dua bungkus takjil ” tapi bagi kami sangat membantu, ujar Ujang terharu.

( ragil 74 )

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru