spot_img

Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Rutan Pemalang dan Dharma Wanita Persatuan Bagikan Paket Sembako

Baca Juga

Pembagian sembako Rutan Pemalang

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pemalang beserta Dharma Wanita Persatuan (DWP) turut menyukseskan rangkaian program kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58. Salah satu kegiatannya adalah Bakti Sosial yang dilaksanakan dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat sekitar Rutan Kelas IIB Pemalang pada Jumat (22/04/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Rutan Pemalang, Ary Nirwanto beserta Ibu Ketua DWP, Hasna Ary Nirwanto terjun langsung memberikan paket sembako kepada masyarakat sekitar Rutan. Pemberian paket sembako ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, mengingat pandemi Covid-19 masih belum usai mewabah di masyarakat.

“Pelaksanaan Bakti Sosial ini diadakan sebagai perwujudan rasa kepedulian Rutan Pemalang dan Dharma Wanita kepada warga sekitar Rutan yang kurang mampu sekaligus membantu meringankan beban masyarakat ditengah wabah Pandemi Covid-19 yang masih ada hingga saat ini”, jelas Ary.

Lebih lanjut Ary berharap dari kegiatan Bakti Sosial ini, selain dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta dapat mendatangkan keberkahan dan kebaikan di Bulan Suci Ramadhan ini. (Ragil)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru