spot_img

Rutan Pemalang Bersama TNI Polri Selenggarakan Razia Gabungan Kamar Hunian

Baca Juga

Razia Gabungan Kamar Hunian Rutan Pemalang Bersama TNI Polri

PMP Pemalang  – Petugas Gabungan yang terdiri dari pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pemalang, anggota Kepolisian Resor (Polres) Pemalang, dan anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 0711 Pemalang menyelenggarakan razia kamar hunian Rutan Pemalang pada Jumat malam (22/04/2022).

Razia dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Pemalang, Ary Nirwanto. Dalam arahannya, Ary membagi Petugas Gabungan menjadi tiga tim, yang masing-masing bertanggung jawab menggeledah Blok Aman, Blok Bersih, dan Blok Cantik.

“Terima kasih atas kehadiran Bapak Ibu semua pada razia gabungan malam ini. Laksanakan penggeledahan dengan teliti,  hindari tindakan yang dapat mengganggu kenyamanan warga binaan”, ujar Ary.

Usai penggeledahan ditemukan barang-barang seperti korek api gas, paku besi, alat cukur kumis, gelas kaca, minyak brasso, kartu remi, dan sendok besi. Barang-barang tersebut langsung diamankan untuk dimusnahkan.

“Alhamdulillah tidak ditemukan obat-obatan terlarang dan alat komunikasi seperti handphone”, terang Ary.

Razia gabungan ini merupakan salah satu upaya mewujudkan kondisi Rutan Pemalang yan aman dan kondusif, sehingga harapannya pelaksanaan ibadah warga binaan pada bulan suci Ramadhan menjadi lebih khusuk dan berkah.

(Ragil 74)

Dikutip dari
Humas Rutan Pemalang

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru