spot_img

PUSKESMAS SUMBERJAYA SEDIAKAN POS KESEHATAN SELAMA ARUS MUDIK DAN BALIK LEBARAN

Baca Juga

Kepala puskesmas sumberjaya dan staf jaga

Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi menyediakan Pos Kesehatan selama arus mudik dan arus balik pada Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 2022.

Kepala puskesmas sumber jaya Umar Iskandar, saat di temui Awak media portalmerahputih.com di pos pelayanan kesehatan di jalan Alteri Tol Cibitung, Cikarang barat, kabupaten Bekasi, mengatakan pihaknya menyediakan Pos Kesehatan selama arus mudik dan arus balik pada Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah atau Lebaran 2022.

“Di posko kesehatan yang ada di jalan arteri Tol Cibitung yaitu untuk pelayanan pelayanan kesehatan bagi pemudik atau pelaku perjalanan yang memiliki kondisi yang tidak sehat,” kata Umar pada Rabu (27/4/2022).

“Umar mengatakan Dinas kesehatan kabupaten Bekasi menyediakan posko kesehatan yang tersebar di beberapa titik, salah satunya berada di jalan Alteri Tol Cibitung ini

Menurut Umar sebanyak 17 pos pelayanan kesehatan disiapkan Dinas kesehatan kabupaten Bekasi melayani vaksinasi. Yang lainnya pos kesehatan dan rujukan ke gawat darurat bagi pelaku perjalanan mudik” katanya.

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru