spot_img

Hendrik Yance Udam Ketum DPP GERCIN Ajak Masyarakat Papua Dukung Kebijakan Pemerintah Terkait DOB dan OTSUS di Papua

Baca Juga

Portal merah Putih | Nasional – Ketua umum Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (GERCIN) mengajak seluruh masyarakat papua untuk mendukung program pemerintah yaitu DOB dan OTSUS di tanah papua.

Dalam keteranganya ketua umim GERCIN Hendrik Yance Udam mengatakan bahwa pemekaran di tanah Papua adalah salah satu solusi untuk menyelesaikan masalah masalah yang terjadi di tanah Papua.

“Saya mengajak saudara-saudara untuk mendukung pemekaran di tanah Papua, karena itu adalah solusi untuk menyelesaikam dari persoalan yang ada di tanah Papua,” Ucapnya, 29/04/2022.

Hendrik juga mengatakan bahwa dengan adanya pemekaran akan mempermudah atau memperpendek jarak untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Papua.

“Dengan adanya pemekaran nantinya akan memperpendek jarak atau mempermudah pelayanan pemerintah kepada masyarakat Papua,” Tambah Hendrik Ketua Umum DPP GERCIN.

Hendrik juga mengatakan bahwa Pro dan Kontra adalah hal yang wajar terkait pemekaran di tanah Papua namun dirinya mengajak agar meninggalkan Pro dan Kontra tersebut untuk Papua yang lebih baik lagi.

“Pro dan Kontra pasti ada dan itu adalah hal yang yang wajar, namun saya tetap mengajak kepada seluruh masyarakat Papua agar meninggalkan hal tersebut, karena pemekaran tersebut untuk kemajuan Papua menjadi lebih baik lagi,” Tutup Ketua Umum DPP GERCIN.

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru