spot_img

Pengunjung Pemandian Air Panas Sari Ater Subang Keluhkan Mahalnya Tarif Masuk

Baca Juga

Loket Sari ater Subang

Sejumlah pengunjung pemandian air panas sari Ater Kabupaten Subang, Jawa Barat mengeluhkan tarif masuk wisata tersebut yang dinilainya terlampau mahal.

Asep (34), warga Karawang, mengatakan mengunjungi Sari Ater ini dengan tujuan menghabiskan masa libur lebaran bersama keluarganya, namun terkejut dengan mahalnya tari masuk tempat wisata ini.

Para pengelola wisata Sari Ater memasang tarif masuk sangat tinggi yakni Rp40.000,. per orang, untuk orang dewasa dan anak-anak tiga tahun pun diberlakukan dengan tarif yang sama.

“Menurut Asep harga ini saat mahal bagi kami pengunjung yang membawa keluarga dengan jumlah besar, seperti saya yang membawa 15 orang termasuk anak-anak untuk liburan hari ini,”Jum’at, 06/05/2022 katanya.

Tidak hanya itu, kata dia, tarif parkir kendaraan roda empat juga pantastis harganya Rp.35.000 permobil.

“namun untuk fasilitas yang disuguhkan pengelola Sari Ater tidak sebanding dengan harga yang patok pengelola, seperti toilet dan tempat sholat” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Lusi (22), warga setempat yang baru mengetahui tarif tersebut saat memasuki kawasan wisata itu.

“Saya biasanya ke sini namun harga masuk tidak semahal ini, dan saya sebagai warga setempat juga kaget setelah diberi tau saat hendak membayar tiket masuk,” ujarnya.

Selain itu, tarif permainan yang ada juga sangat mahal seperti kolam renang. lebih mahal dari yang biasanya.

“DidugaTarif tersebut diberlakukan sengaja karena bertepatan dengan libur lebaran,” ujarnya.

Saat awak media Portal Merah Putih datang kelokasi wisata Sari ater hendak mengkonfirmasi terkait keluhan pengunjung kepada pihak pengelola sari Ater, namun menurut petuga

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru