spot_img

Rumah Ambruk; Nenek Anih 68 Tahun Butuh Perhatian Pemerintah

Baca Juga

Rumah Ambruk; Nenek Anih 68 Tahun Butuh Perhatian Pemerintah

PMP Kabupaten Bekasi – Butuh perhatian pemerintah salah Satu Warga Nenek Anih (68) warga yang tinggal di Kampung Pulokukun Rt.02/06 Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi Jawa Barat Butuh perhatian pemerintah dan sangat memperihatinkan, Jum’at (03/06/2022).

“Anih warga yang rumahnya ambruk menceritakan, karena hujan yang berkepanjangan beberapa hari ini, mengakibatkan rumah saya roboh dikarenakan emang udah banyak yang keropos.

Saya juga tidak menyangka dan kaget tiba-tiba rumah saya roboh,” ungkap Anih pada awak media portalmerahputih.com.

saya sampai lemas, karena kaget, alhamdulillah saya dan keluarga selamat,” sambungnya.

Nenek Anih hanya bisa berharap kepada pemerintah pusat maupun pemerintah Kabupaten Bekasi, terutama pemerintah desa agar dapat membantu keluarga saya yang sedang di Landa musibah,” ucapnya.

Berdasarkan informasi tersebut, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Sukatani dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Sukatani (TKSK) langsung sigap dan bergegas mendatangi lokasi kejadian rumah roboh tersebut.

Menurut Keterangan Safi’i, Pihak PSM dan TKSK saat di temui di lokasi rumah roboh tersebut akan berkoordinasi dengan Baznas dan Dinsos Kabupaten Bekasi untuk menindaklanjuti dan membangun kembali rumah nenek tersebut.

“Insya Allah saya akan berusaha untuk mengupayakan dan berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial maupun Baznas, agar secepatnya bisa membantu untuk membangun rumah Nenek Anih kembali. Dengan melengkapi data-data sesuai dengan administrasinya. Mudah-mudahan dapat terealisasi dengan cepat,” tandas Safi’i. (S Saripudin/red)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru