spot_img

Setelah Viralnya Jalan Rusak di Pebayuran, Pj Bupati Dani Ramandani Terjun Langsung Ke Lokasi.

Baca Juga

Setelah Viralnya Jalan Rusak di Pebayuran, Pj Bupati Dani Ramandani Terjun Langsung Ke Lokasi.

PMP KAB BEKASI – Jalan rusak di Kp. Selang Desa Bantarsari – Desa Bantarjaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa barat, menjadi viral setelah warga yang merasa kecewa menanam pohon pisang disepanjang ruas jalan tersebut, hal ini langsung mendapat respon baik dari Pj Bupati.

H. Hanif selaku Camat Pebayuran bersama Polsek Pebayuran, Koramil 13 Pebayuran,Kepala Desa Bantarsari bersama staf beserta jajarannya menunggu akan kedatangan Pj Bupati ke lokasi jalan yang sedang di perbaiki untuk sementara (pengerasan), agar aktivitas bisa berjalan lancar, Selasa (07/06/2022).

“Saat di wawancara oleh PMP.com, Camat Hanif mengatakan, Dirinya sangat berterima kasih kepada warga Desa Bantarsari dan Bantarjaya yang sudah mengungkapkan rasa kekecewaannya terkait jalan rusak yang selama 15 tahun belum dapat tanggapan dari pihak terkait, padahal sudah di ajukan hampir setiap tahun dalam bentuk proposal ataupun dalam rapat Musrenbang.

“Terimakasih kepada warga desa Bantarsari dan Bantarjaya yang sudah memberi informasi lewat media sosial yang sempat viral baru-baru ini, karena jalan rusak ini hampir 15 tahun rusak tapi belum mendapat respon dari dinas terkait, padahal pengajuan hampir setiap tahun diajukan, baik lewat rapat Musrenbang atau dalam bentuk proposal,”Jelasnya.

Ketika Pj Bupati Dani Ramandani hadir untuk meninjau langsung ke lokasi jalan rusak yang sedang di perbaiki penghubung antar dua Desa tersebut, jalan ini untuk sementara di urug atau pengerasan saja agar aktivitas masyarakat tidak lagi terganggu dengan adanya jalan berlubang atau banyak yang celaka dan akan semaksimal mungkin dalam pengurugannya kalau di lihat dari yang sudah berjalan ada kemungkinan pengurugan ini sekitaran mencapai 50 mobil sudah bagus.

“Dalam pengurugan jalan ini bisa mencapai 50 mobil sudah rata tidak bergelombang dan insya allah untuk langkah pengecoran akan saya ajukan di tahun 2023 ini,”jelasnya.“

Ditempat yang sama, H.Daniel Gunawan selaku tokoh masyarakat Pebayuran mengapresiasi kinerja Pj. Bupati Bekasi.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Pj. Bupati, walaupun baru 2 Minggu menjabat namun selalu respon atas keluhan masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya Kampung Selang ini,”ujarnya.

H.Danil Gunawan berharap, semoga Pj. Bupati akan selalu melayani masyarakat dalam bentuk program-program pemerintah.

“Saya berharap semoga saja Pj. Bupati akan selalu mengabdikan dirinya untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, dan semoga perusahaan yang ada di Kabupaten Bekasi bisa melakukan hal yang sama, seperti PT.Gunung Garuda Raja Paksi ini,”pungkasnya..

“Royadin selaku masyarakat sekaligus LSM LP-KPK (Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah Dan Keadilan) mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Kabupaten Bekasi,Kabid PUPR, Camat,Polsek, Koramil 13 Pebayuran dan seluruh pejabat dinas Kabupaten Bekasi yang Sudah merespon dan respek bahkan langsung mendatangi lokasi jalan yang rusak,karena keluhan dari warga Desa Bantarsari-Desa Bantarjaya, sekalipun hanya baru melakukan pengurugan dan pemadatan, harapan saya ke depan di tahun 2023 semua jalan rusak yang ada di wilayah Kecamatan Pebayuran bisa di perbaiki menggunakan anggaran APBD murni,” harapnya.

“Cuma sangat di sayangkan untuk para Dewan DPRD yang berada di wilayah Davil V tak ada satupun yang hadir di lokasi jalan rusak ini, padahal itu salah satu tugas Dewan untuk menerima keluhan masyarakat yang berada di Davilnya,untuk bisa menyelesaikannya karena jalan yang rusak itu selain akses penghubung antar desa juga merupakan sarana transportasi perekonomian masyarakat itu sendiri,”Pungkas Royadin penuh kecewa.(red)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru