spot_img

H. WADA SUHADA APRESIASI KEGIATAN DONOR DARAH YANG DI ADAKAN ORMAS GERPIN

Baca Juga

H. WADA SUHADA APRESIASI KEGIATAN DONOR DARAH YANG DI ADAKAN ORMAS GERPIN

PMP Kabupaten Bekasi – Acara bakti sosial Generasi Rumah Patriot Indonesia (GERPIN) menggelar Donor Darah, Kontrol Kesehatan, Sweb Antigen dan bajar sembako murah, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) yang diadakan di wisata taman Limo, Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang barat, kabupaten Bekasi. Sabtu, 23 Juli 2022

Acara tersebut dihadiri Ketua umum GERPIN yang diwakili, wakil ketua umum GERPIN, H.Wada Suhada. Sekjen DPP GERPIN Edi YP. Ketua DPC GERPIN Kabupaten Bekasi, H.Wirya. Kepala desa Jatiwangi beserta jajarannya Bimaspol dan Babinsa.

Acara pembukaan dilakukan doa bersama dan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, selanjutnya sambutan dari ketua umum GERPIN yang diwakili H. Wada Suhada sebagai wakil ketua umum GERPIN.

Dalam sambutannya H.Wada Suhada mengapresiasi kegiatan donor darah yg diadakan ketua DPC GERPIN Kabupaten Bekasi, H.Wirya beserta jajarannya.

Semoga acara donor darah ini bisa menjadi salah satu pembangkit semangat untuk masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya.

Menurut H.Wada, Donor darah merupakan salah satu kegiatan yang baik karena dapat menyelamatkan jutaan nyawa di seluruh dunia. Namun perlu diketahui masih ada beberapa rumah sakit yang ada di kabupaten Bekasi, tidak memiliki suplai darah yang cukup atau pendonor darah yang lebih banyak pula.ungkapnyaKegiatan donor darah ORMAS GERPIN

Sehingga ini menjadi alasan mengapa program ini digalakkan ORMAS GERPIN dan dikampanyekan agar orang-orang sehat yang memenuhi syarat untuk membagikan sebagian kecil darahnya untuk mereka yang membutuhkan.ujarnya

H.Wada Suhada, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ketua DPC dan jajaran ORMAS GERPIN yang telah mengadakan dan melakukan program tersebut, semoga acara donor darah yang di selenggarakan ORMAS GERPIN dapat menginspirasi orang-orang agar mendonorkan darah. ungkapnya.

Salam sehat untuk masyarakat kabupaten. Tutup H. Wada Suhada dalam sambutannya. (red)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru