spot_img

Proyek Peningkatan Jalan Teluk Haur – Teluk Ambulu Di Pertanyakan Warga dan Disinyalir Asal-Asalan

Baca Juga

PMP Kabupaten Bekasi –
Proyek Peningkatan Jalan Teluk Haur, Teluk Ambulu Yang Bersumber Dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Bina Kontruksi Tahun Anggaran 2022, paket 1, di pertanyakan Warga, 01/08/22.

Salah satu warga ( tokoh masyarakat ) RT 01/01 Kp, Cecendet, Desa Sumberreja, Kecamatan Pebayuran, mengomentari kegiatan, “jangan seperti yang lalu kerja nya asal-asalan belum di lalui sudah ngebul, pada waktu kerja di depan rumah saya, apalagi ini jalan raya harus paten pak,” ucapnya.

“Dan juga seharus nya sebelum pengecoran sudah di siapkan besi nya, ini saya lihat mau ngecor belum ada persiapan baru hanya plastik saja yang terlihat, saya sebagai warga wajib tau dong, sedangkan papan proyeknya saja gk ada, bagaimana kita mau tau itu proyek seperti apa dan bagaimananya” Tegasnya.

Seperti kemarin pada saat Cor B, Nol, itu asal-asalan setelah Viral Di media masuk koran, di Cor ulang di tambah ketebalan nya, saya jempolin itu yang beritain, makanya sekarang saya pertanyakan besi nya, saya tanyakan ketebalan nya jangan sampai terulang kembali, nanti kalau tidak sesuai ketebalanya siapa yang bertanggung jawab dengan proyek ini Ujar warga kepada media,

Pada saat pengecoran berlangsung team investigasi memantau pekerjaan, benar saja telah terjadi kelalaian teknis, bisa dikatakan amburadul, papan bageting jebol, Coran yang sudah di gelar tercecer.

Team pun mencoba bertanya kepada pelaksana dan konsultan,
Sebut saja Hendra, sebagai konsultan, Jebol itu bang, baru dua mobil molen, mungkin pasang patok nya kurang paten, pada lalai yang kerja nya,

Lanjut salah satu team mencoba menanyakan itu dua mobil molen dapat berapa meter bang, panjang amat dapat nya, baru 14 kubik, Hendra terdiam tidak menjawab, pertanyaan team media.

Sontak salah satu oknum, bisa dikatakan pelaksana menghampiri awak media dengan nada tinggi, “abang mau nya apa si di proyek ini, dari tadi mantau pekerjaan Bae ngambil gambar tanya-tanya” ucapnya. Seolah-olah tidak suka dengan keberadan team media. Untuk menghindari terjadi yang tidak di inginkan, team investigasi pun pergi meninggalkan lokasi proyek yang sedang berjalan pada Minggu malam 01/08/22,)

Team investigasi meminta kepada Dinas terkait, dan kepada
Dewan Uryan, segera turun dan tinjau lansung ke lokasi proyek teluk Haur -Teluk Ambulu, segera beri peringatan tegas, kepada Oknum kontraktor yang disinyalir saat melaksanakan kegiatan tersebut asal-asalan, karena menurut Gunawan Anggota DPD partai PKS kabupaten Bekasi, itu Aspirasi Dewan Uryan.

Salah satu team mencoba mengkonfirmasi Dewan Uryan melalui Via WhatsApp, “siap bang saya akan berkordinasi dengan Dinas terkait, agar turun langsung ke lapangan,” jawab nya. (Way/Cing)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru