spot_img

Kontraktor Jaling Rawa Gebang Diduga Proyek Siluman Kangkangi Pengawas Dan Konsultan

Baca Juga

Kontraktor Jaling Rawa Gebang Diduga Proyek Siluman Kangkangi Pengawas Dan Konsultan

PMP Kab.Bekasi – Jalan lingkungan kp Rawa Gebang Rt 01/02 Dusun 1, Desa Jatibaru Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi amburadul sarat penyimpangan, bahkan sudah layak di sebut proyek siluman.

Pasalnya saat kegiatan tersebut berlangsung Pengawas Dinas, Konsultan dan pelaksana tidak ada di lokasi, ironisnya kegiatan tersebut sangat menyalahi aturan spek dan RAB yang di tentukan.

Saat awak Media ke lokasi terdapat ke janggalan – kejanggalan yang dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Tidak menggunakan Plastik, tidak menggunakan papan Begisting, tidak menggunakan lampu penerangan dan papan proyek tidak ada, dengan hal tersebut di duga keras bisa di namakan proyek siluman.

Udin selaku warga yang bertepatan tempat tinggalnya dekat lokasi kegiatan mengatakan saat di konfirmasi awak Media, “Kalau lihat begini mah kerjaan udah kaya siluman. Plastik nya gak ada papan proyek nya juga gak di pasang, ketebalan corannya juga sangat tipis, saya sebagai warga kalau lihat kerja begini mah sangat disayangkan,

Kalau memang proyek ini dari pemerintah pengawas dan konsultan harus hadir di waktu kerja, ini mah ora ada yang ngawasin pisan biskosnya juga asal ada, papan bagesting nya gak di penuhin cuma setengah.

Lanjutnya “saudara saya juga ada yang jadi konsultan pak. Dia mah muter aja siang malem kalau musim proyek dia mah bagian nya proyek pengecoran ujar warga kepada media, 03/08/2022.

Awak media mencoba mengkonfirmasi pekerja, tau bang saya mah cuma kerja atas perintah Bang Beri. Kata bang Beri Udah lu kerjain Ampar tu Biskos, tar malam titik itu mau ngecor, Soal papan Proyek ada tapi belum di tulis Masih kosong makanya saya gak pasang.

masalah plastik memang gak ada persiapan, saya beli udah kemana-mana sampai ke Cipayung gak ada. Karena Dadakan banget nyurunya, pengawas dan Konsultan juga mungkin gak tau kalau titik
ini sekarang malam ngecor” tutut pekerja.

LllPengawas-Konsultan,
belum bisa di konfirmasi hingga berita ini di terbitkan. ( team )

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru