spot_img

Siap-Siap Dewan Dan Kabid Akan Sidak Terkait Proyek Peningkatan Jalan Teluk Haur-Teluk Ambulu

Baca Juga

Siap-Siap Dewan Dan Kabid Akan Sidak Terkait Proyek Peningkatan Jalan Teluk Haur-Teluk Ambulu

PMP Kabupaten Bekasi – Proyek peningkatan jalan Teluk Haur -Teluk Ambulu Paket 1. ‘Amburadul” Diduga Pengawas Konsultan PPTK, tutup mata Alias molor. terpantau oleh awak Media pada Selasa 02/07/22, Belum selesai di laksanakan sudah banyak yang retak parah.

Warga Sekitar yang tidak mau di publikasikan nama, sebut itu kerjaan Asal -asalan. Aburadul,
Belum rapih aja kerja nya udah banyak yang retak bang, apalagi nanti kalau di lewatin mobil gede seperti truk tronton. itukan jalan utama bukan nya Jaling.

” Kalau kerja nya bagus mah mending aja awet tuh jalan bisa lama untuk di perbaiki lagi, apalagi ini depan rumah saya gak di kasi landaian pisan saya mau keluar bawa motor bingung lewat nya bang. Pada intinya kalau kerja nya bener mah gak pada retak begitu” kata warga.

Awak media mencoba mengkonfirmasi pengawas Via WhatsApp membalas, “itu paket satu belum selesai masih tahap pekerjaan sudah pada retak pak, dengan singkat. “iya jelek bang” Jawab Apip kepada media.

Lanjut kamipun mencoba menghubungi Tapip, Selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), namun belum ada jawaban.

Hendara sebagai konsultan saat di mintak keterangan, “iya bang baru 10 mobil sampai pagi saya di lokasi pengecoran, mungkin tukang nya baru semua. cape saya ngarahin nya. Papan bagesting aja di saat gelar coran banyak yang jebol” jelas nya.

Dewan Uryan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kabupaten Bekasi “Siap bang saya berkordinasi dengan Dinas Perkimtan, Kabid Pengawas segera turun kelapangan tinjau pekerjaan” Ujar nya ( cing/way )

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru