spot_img

Wow… Ada Apa…??
6 Titik Proyek Peningkatan Jalan Teluk Haur – Teluk Ambulu Di Geruduk 12 Ormas

Baca Juga

Wow….. Ada Apa…??
6 Titik Proyek Peningkatan Jalan Teluk Haur – Teluk Ambulu Di Geruduk 12 Ormas

PMP Kabupaten Bekasi – Proyek peningkatan Jalan Teluk Haur Teluk Ambulu Amburadul ada 6 Paket yang Sudah berjalan Paket 1-2-3 dan paket 4 yang bersumber dari Anggran APBD Kabupaten Bekasi Tahun 2022, Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Bina Kontruksi Mencapai Miliaran Rupiah.

Terkesan kecewa dengan para Oknum kontraktor Nakal diduga kuat dengan sengaja dalam tahap pelaksanan yang sudah menyimpang dari Spak dan RAB, Mantan Kades dan 12 Organisasi Masyarakat (Ormas) Sekecamatan Pebayuran Turun ke Lokasi kegiatan proyek teluk Haur Teluk Ambulu, Pada Minggu (07/08/2022).

Dikatakan Mantan Kades Candra,
Yang di Tokoh kan di Kp.Cecendet Desa Sumber Urip, Sumberreja, Sebenar nya kalau di lihat itu kerjaan kurang bagus, apalagi itu paket 1 belum dilalui sudah pada retak ngebul bisa dikatakan Kradak, pada inti nya gagal Kontruksi dan juga sisi jalan ini harus di turap karena Tanah nya Labil dan Menjurang, percuma kalau jalan ini dibagusin juga gak bakal kuat dan tahan lama apalagi kerjaan nya kaya gitu Asal-asalan Bang.

“Saya sudah pernah tegur pelaksana paket 1 dari segi pemadatan nya tidak sesuai standar, Bobot pemadatan nya tapi tidak dihiraukan, pekerjaan tetap berjalan Alhasil banyak yang retak kurang bagus dan juga itu Tiang Listrik terlihat jelas Berdiri ditengah Jalan banyak korban kecelakaan yang terjadi pada pengguna jalan. Saya minta kepada dinas kerja sama nya kepada pihak PLN, harus di pindahkan agar tidak lagi terjadi kecelakaan, Ujar nya”.

Wawancara awak media PMP

Ditempat yang sama Maksum,
Ketua Ormas GMPI Kecamatan Pebayuran Berkomentar kepada media dengan Gamblang, makanya disini kita kebersamaan dari OKP 12 Ormas ada BPKB, PP, GIBAS, NKRI, P.PADLI Satria Banten dan Ormas Lain nya, Kami kumpul di Lokasi Kegiatan ini untuk melihat kerjaan pengecoran saat ini, Kami meminta kepada pelaksana dalam tahap pekerjaannya harus Rapih dan Bagus Jangan Asal-asalan Apalagi proyek ini di hasilkan oleh Uang Rakyat dari Rakyat di kembalikan untuk Rakyat.

“Saya minta kepada kepala Dinas turun kelokasi segera sidak lihat tu kerjaan yang sekarang sedang berjalan paket 1 samai paket 4, jangan diem aja enak-enakan di kantor, Gamblang Maksum”.

Masih di tempat yang sama Ketua Pemuda Pancasila Afi Pida ketika Dikonfirmasi, Siap bang saya selaku Ketua PP Pebayuran yang ditokohkan dari kalangan Ormas Khususnya Kecamatan Pebayuran.

“Apa yang dikatakan kawan-kawan kalau melihat Kondisi sekarang proyek pengecoran Teluk Haur – Teluk Ambulu yang masih tahap pekerjaan kurang rapih di lihat nya, Harapan saya harus rapihlah dan sesuai Spek atau RAB yang sudah di tetapkan oleh Dinas, Harapnya”.

Disela-sela berkumpul nya para Ormas, Gunawan Anggota DPD Partai PKS Kabupaten Bekasi Sangat geram, Mengatakan Kabid Heru jangan tutup mata Turun ke lapangan lihat itu lokasi kegiatan paket 1 sampai 4 Salah Satunya paket 3 yang kerja nya tidak sesuai terlihat Cebrik.

“Apalagi yang mengerjakan nya Nursih Mantan Anggota Dewan memakai perusahaan CV. Bagaskara Putra Direktur perusahan Nursin, Perusahan tersebut adalah Perusahan Dia sendiri. Seharusnya mantan anggota Dewan memberikan contoh yang baik kepada kontraktor-kontraktor lain, yang terjadi dilapangan Pekerjaan paket 3 pekerjaan nya Amburadul ( Buruk) dengan nada Geram Kepada Media, Tegasnya”. ( way )

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru