spot_img

Konsolidasi Partai Demokrat Kab.Bekasi Di Aula Kantor Desa Karang Anyar Tuai Kritik Masyarakat Karang Bahagia

Baca Juga

Konsolidasi Partai Demokrat Kab.Bekasi Di Aula Kantor Desa Karang Anyar Tuai Kritik Masyarakat Karang Bahagia

PMP Kab.Bekasi – Rapat Konsulidasi DPC & DPAC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi di laksanakan di Aula Desa Karang Anyar, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi. Minggu ( 7/8/2022 ).

Rapat tersebut di hadiri ketua M.Romli, Sekertaris Maulana Yusuf Pribadi, serta pengurus DPC & DPAC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi. Acara tersebut di sinyalir melanggar aturan kepartaian serta melanggar aturan fasilitas pemerintahan.

Salah satu warga Kecamatan Karangbahagia ( Sasmita) berencana akan melaporkan Kepala Desa Karanganyer, ( Arnih Aryani- red ) ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) dan Inspektorat Kabupaten Bekasi.

Pasalnya, sebuah Partai besar melaksanakan rapat Kosulidasi di fasilitas aula Desa Karang anyar, yang menurut Sasmita itu sudah merusak marwah internal Partai itu sendiri. Padahal Partai Demokrat di lihat dari segi pinansial serta fasilitas cukup mempuni, paparnya.

“Saya akan mengadukan Kades Karanganyer ke DPMD dan Inspektorat,” kata Sasmita kepada Portal Merah Putih, Senin (8/8/2022).

Sasmita akan melaporkan hal itu yang berkaitan dengan kegiatan rapat konsolidasi Partai Demokrat (PD) yang berlangsung di Aula Desa Karanganyer pada Minggu (7/8/2022).

Untuk diketahui, Kades Karanganyer ( Arnih Aryani-red ) merupakan istri dari Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Maulana Yusuf Pribadi. ( way )

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru