spot_img

Kabid Yayan Omdo!!! Terkesan Mangkir Lari dari Tanggung Jawab Proyek Perkimtan Kabupaten Bekasi Disinyalir Amburadul

Baca Juga

Kabid Yayan Omdo!!! Terkesan Mangkir Lari dari Tanggung Jawab Proyek Perkimtan Kabupaten Bekasi Disinyalir Amburadul

PMP Kab.Bekasi – Terkait peryataan dan janji Kepala Bidang Perkimtan Yayan Yuliandani, di kantornya Kepada Awak media saat di konfirmasi pada Senin lalu 08/08/2022.

Hampir 600 titik kegiatan Proyek Jalan lingkungan dari Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman Dan Pertanahan yang di kucurkan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( APBD ), TA.2022.

Yayan berjanji akan panggil kontraktor nakal dan akan beri sangsi pemotongan saat pencairan nanti, kalau memang fakta di lapangan saat mengerjakan nya tidak sesuai Spek atau RAB.
“laporkan ke saya saja langsung bang, saya dengan senang hati abang sudah bantu kami mengawasi di lapangan.
walau tanpa saya perintah” Tegasnya.

“Maka nya saya gandeng teman-teman media tolong bantu kami dari 600 titik kegiatan tersebut
saya keteter, dengan personil hanya sembilan ( 9 ) orang dalam pengawasan, karena pengawas dari dinas sudah banyak yang pensiun” tambahnya.

Lanjut Yayan “kalau memang ada temuan dari team abang laporkan ke saya,
saya akan tindak langsung bila perlu saya akan turun langsung kelapangan 24 jam laporan abang saya terima dengan senang hati” ujar Kabid Yayan pada saat di konfirmasi di ruang kerja nya.

Namun ucapan Kabid Yayan kepada team media itu semua Omdo belaka tidak sesuai apa yang di lontarkan dari bibir nya.

Pasalnya saat Team investigasi mencoba menghubungi Kabid Yayan melalui Via WhatsApp Jumat sore hari 12/08/2022, prihal kegiatan pengaspalan yang diduga tidak sesuai Spek di RT 01, RW, 02, Kp Pulo Bunder, Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya namun tidak ada jawaban, malah memblokir No WhatsApp Team Media. ( way )

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru